HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Pola Reaksi yang Timbul Kepada Anak Ketika Alergi Susu Sapi

Iklan Billboard 970x250

Pola Reaksi yang Timbul Kepada Anak Ketika Alergi Susu Sapi

gambar : okezone.com

Tidak sedikit anak yang ada di luaran sana menyukai susu sapi. Bahkan, ketika orang tua memberikan produk susu sapi tubuh anak akan bereaksi buruk sebagai bentuk alerginya. Maka dari itu, orang tua harus menghindarkan anak dari produk susu sapi dan turunannya. Produk yang jauh dari kata susu sapi dan turunannya adalah Morinaga Chil School Soya Moricare+. Produk dari Morinaga ini bebas dari susu sapi dan turunannya sehingga cocok untuk anak usia 3-12 tahun yang mengalami alergi susu sapi dan turunan. 

Bagaimana ciri-ciri anak yang alergi terhadap susu sapi? Banyak sekali ciri-ciri yang mudah untuk dikenali. Ada beberapa gejala yang ditimbulkan ketika anak alergi minum susu sapi. Ada 3 gejala reaksi. Reaksi pertama terjadi pada kulit yang mana akan timbul raum merah (biduran), dermatitis, eksim kering, urtikoria, dan angioderma (pembengkakan pada area wajah). 

Reaksi kedua yang terjadi pada anak apabila mereka alergi susu sapi adalah pencernaan. Reaksi dari saluran pencernaan yaitu gumoh, muntah-muntah, diare berdarah, susah menelan makanan, sembelit, dan kolik. Reaksi terakhir adalah saluran pernapasan. Ciri anak alergi susu sapi dan produk turunannya adalah nafas yang berbunyi, hidung terus menerus tersumbat, batuk yang kronis tetapi tidak mengalami demam, dan asma. 

Bahkan perlu untuk Anda ketahui, reaksi dari alergi anak terhadap susu sapi atau produk turunannya memiliki pola respon yang sangat beragam. Terdapat 3 pola respon alergi yang terjadi pada anak. Pola yang pertama adalah pola reaksi cepat yang mana reaksi alergi akan terjadi ketika anak mengonsumsi susu sapi setelah 45 menit kemudian. Pola yang kedua adalah pola reaksi sedang dimana reaksi alergi akan timbul 45 menit sampai 20 jam pada tubuh anak. Pola ketiga adalah pola reaksi lama yang mana alergi akan timbul setelah pengonsumsian lebih dari 20 jam. 

Susu untuk Anak Alergi 

Bagi Anda yang mempunyai anak dan alergi susu sapi dan turunannya segera membeli susu Morinaga chil school soya. Susu chil school soya diperuntukkan untuk anak berusia 3-12 tahun yang tidak memiliki toleransi terhadap laktosa, mengidap galaktosernia, dan tidak bisa mengonsumsi protein dari sapi. Jadi, formula dari susu chil school soya adalah isolat dari kacang kedelai. Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena dengan memberikan susu chil soya kebutuhan gizi anak akan tetap terpenuhi. 

Susu Morinaga chil school soya ini hanya memiliki rasa vanila dengan berat sebesar 300 gram. Kandungan yang ada di dalam susu Morinaga chil school soya ada protein soya, kalsium, vitamin D, kombinasi dari probiotik bifidobacterium breve M-16V dan peribiotik FOS, Nukleotida, Kolin, DHA, AL, AAL, Zat Besi, dan 16 Asam Aminu. Tentu semua kandungan yang ada di dalam susu Morinaga chil school soya bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. 

Saran penyajian susu Morinaga chil school soya dengan menggunakan takaran sendok yang sudah tersedia di dalam kemasan dan juga jangan menghangatkan susu yang telah dibuat ke dalam microwave karena akan merusak kandungan yang ada di dalam susu Morinaga chil school soya. Maka dari itu, Anda harus benar-benar memperhatikan cara pembuatan susu Morinaga chil school soya. 

Melihat tidak semua anak yang bisa cocok dengan susu sapi maka dari itu Morinaga memberikan inovasi susu soya. Susu soya dari Morinaga bisa Anda dapatkan dengan mudah dan harga dari susu chil school soya sangatlah terjangkau.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar